MIPS Melihat Android Tablet Menang Desain di Cina

MIPS melihat Android tablet menang desain di ChinaMIPS Technologies dan Cina ponsel berbasis sistem-on-chip perusahaan Semiconductor Tindakan telah mengumumkan desain untuk tablet an 4.0 Android 'Ice Cream Sandwich', tulis Richard Wilson.

Para miumiu W1 tablet dari China berbasis produsen tablet Ramos menggabungkan SoC ATM7019 dari Tindakan, yang didasarkan pada inti MIPS32 superscalar 74Kf berjalan pada 1GHz.
"Arsitektur MIPS terus berkembang biak ke segmen mobile. Keluarga inti 74K sudah terbukti di jaringan banyak dan produk hiburan rumah," kata Gideon Intrater, vp pemasaran, MIPS Technologies.

Ramos miumiu W1 tablet diharapkan akan tersedia musim panas ini di pasar seperti India, Amerika Latin dan Eropa.

"Dengan yang diharapkan menarik titik harga / kinerja, kami mengantisipasi bahwa tablet ini akan sangat menarik bagi pelanggan terutama di pasar negara berkembang seperti India, Amerika Latin, dan beberapa pasar Eropa," kata Wence Li, Direktur Pemasaran, Ramos.

Tablet ini memiliki 512Mbyte RAM DDR3, dukungan untuk Wifi 802.11b/g/n, USB 2.0 berkecepatan tinggi 5-pin antarmuka Micro USB, penyimpanan 4/8Gbyte dengan dukungan untuk hingga 32Gbyte penyimpanan eksternal, slot microSD, dukungan untuk 1080p HD video dan paling populer audio / video format, 640x480 kamera depan dan merekam video dengan resolusi 640x480.

Selain dukungan untuk Android 4.0, CPU menggabungkan OpenGL ES 2.0 grafis 3D processing unit, HDMI 1.3, dukungan untuk multi-format video definisi tinggi 1080p encoding dan decoding, dan fungsi canggih lainnya.

Ramos miumiu W1 tablet diharapkan akan tersedia pada Q3 2012. Saluran penjualan dan harga akan diumumkan di kemudian hari.

Artikel terbaru berita elektronik 2012 baca disini: Flash News Berita Elektronik